Monday, December 5, 2016

Bali Hai Cruise, Bounty Cruise atau Quicksilver cruise?

 
                                                   




Bila menginginkan pengalaman berbeda di Bali, cruise bisa jadi salah satu pilihan, bingung yang mana? Kami coba jelaskan masing2 ya..

1. Bali Hai Cruise.
Cruise ini destinasinya ke Nusa Lembongan, kapal berangkat dari pelabuhan benoa.
Menurut saya cruise ini paling bagus, dari kapal, pelayanan dan makanannya. Ada banyak paket yang berbeda, yang paling populer ada Beach Club dan Reef Cruise. Aktifitas dan fasilitas nya sama, hanya bedanya semua aktifitas Beach Club dilakukan dari pantai Nusa Lembongan,ada fasilitas kolam renang juga, dan semua aktifitas Reef Cruise dilakukan dari pontoon, dermaga tengah laut milik Bali Hai Cruise.
Untuk family, saya selalu menyarankan utk Beach Club, lebih santai dan anak anak bisa berlarian dengan bebas di pantai.
Live BBQ hanya tersedia utk paket Beach Club, langsung memanggang di tepi pantai

2. Bounty Cruise
Merupakan pilihan ekonomis karena harganya tidak semahal Bali Hai Cruise, tujuannya juga ke Nusa Lembongan dan berangkat juga dari pelabuhan Benoa. Memiliki pontoon, dermaga tengah laut dengan warna kuning cerah yang menjadi ciri khas Bounty Cruise. Kegiatan dan fasilitas juga hampir serupa dengan Bali Hai Cruise

3. Quicksilver Cruise
Sebagai satu satu nya cruise yang menuju Nusa Penida, Quicksilver Cruise menjadi primadona. Kapal dan pontoon yang besar menjadi daya tarik utamanya. Aktifitas dan fasilitas hampir serupa dengan yang lain.
Kapal berangkat dari Tanjung Benoa, bukan pelabuhan Benoa ya..
Dari testimoni tamu2 yang sudah pernah merasakan Bali Hai dan Quicksilver, makanan di Quicksilver lebih banyak variasi dan melimpah

Ketiga cruise ini memiliki fasilitas dan aktifitas yang hampir sama, termasuk penjemputan hotel, makan siang prasmanan, berbagai aktifitas air seperti banana boat, sub sumersible boat (kapal selam utk melihat terumbu karang dan ikan2 di bawah laut), tour desa dan ada pontoon, dermaga tengah laut.
Penjemputan sekitar jam 7-8 pagi dan sampai ke hotel kembali sekitar jam 5 sore

Untuk mendapatkan harga murah yang spesial, jangan lupa bookingnya di Bali Reservasi ya..
Karena kapasitasnya yang terbatas, harus segera di booking, sebelum kehabisan, apalagi untuk akhir tahun, ada beberapa tanggal yang sudah full booked.
Booking sekarang juga!


Bali Reservasi
Mobile : +6287861873745
Whatsapp : +6289679425443
Email : info@balireservasi.com
Website. : www.balireservasi.com
IG: bali reservasi
Facebook :
https://www.facebook.com/balireservasitravel
Bali Reservasi adalah agensi travel berlokasi di Bali, melayani tour, sewa transportasi, menyediakan voucher hotel dan berbagai aktifitas di Bali, Lombok

Related Posts

0 comments:

Post a Comment