Monday, August 24, 2015

Trekking Bukit Suci Gunung Lebah (Campuhan Hills, Ubud, Bali)


Bukit ini sedang ramai dikunjungi sebagai destinasi wisata di Ubud, Bali.
Untuk mencapainya, cari hotel Ibah di Jl. raya Campuhan, dari arah Denpasar, sebelah kiri jalan, setelah belok kiri, belok kiri lagi, nanti akan di arahkan parkir di halaman sekolah. Biaya parkir Rp. 10.000/mobil, itu saja, tidak ada tiket masuk lagi alias gratis..

Mulai trekking dengan turun ke jembatan dan menyusuri atas sungai, sebelah Pura dan pemandangan hijau perbukitan dengan ilalang yang tinggi di kiri kanan, jalan setapaknya juga rapi, memungkinkan untuk bersepeda di sini. Disarankan untuk membawa minuman sendiri, karena tidak ada yang berjualan di sepanjang trekking, salutnya disediakan tempah sampah di beberapa tempat, sehingga tidak ada alasan untuk membuang sampah sembarangan ya :)

Sampai ke ujung trekking bila jalan santai sambil berfoto di sana sini sekitar 40 menit, kalau membawa supir, bisa minta dijemput di ujung, bila tidak, terpaksa balik lagi..
Bila ingin beristirahat, bisa di warung sederhana nan cantik, Namo warung, ada pilihan minuman, jus atau makanan sederhana seperti nasi, mi goreng, cap cay, dll dengan harga yg terjangkau.
Silahkan di coba bila ingin melakukan hal yang berbeda di Ubud, disarankan untuk trekking pagi hari atau sore hari saat matahari masih bersahabat, selamat berlibur

 Best regards,
Sukma
Bali Reservasi
Mobile        : 087861873745
Pin BB        : 7D8AE989
Whatsapp    : 089679425443
Email        : info@balireservasi.com
Facebook    : https://www.facebook.com/balireservasitravel








Bali Reservasi adalah agensi travel berlokasi di Bali, melayani tour, sewa transportasi, menyediakan voucher hotel dan berbagai aktifitas di Bali, Lombok

Related Posts

0 comments:

Post a Comment